Rabu, 18 Juli 2018

Pemkot Manado Bekali Calon Kepala Lingkungan Tahun 2018

manadoterkini.com, MANADO – Tim Seleksi Calon Kepala Lingkungan menggelar Pembekalan kepada ratusan calon Kaling Se kota Manado, Jumat (12/1) pagi.manado

Menyampaikan sambutan Walikota Manado yang dibawakan oleh Sekertaris Daerah Drs.Rum DJ Usulu menyampaikan bahwa pelaksanaan tes calon kepala lingkungan akan diadakan di tiap tiap Kecamatan, tidak lagi seperti tahun tahun yang lalu.

“Jadi untuk tes tertulis dan wawancara akan di laksanakan di tiap tiap Kecamatan, saya harap semua calon Kepala Lingkungan untuk mengikuti dengan seksama pembelan ini, karena materi yang akan dipaparkan nantinya akan menjadi pertimbangan dalam tes tertulis maupun tes wawancara,”ujar Usulu.

manadoUsulu menegaskan bahwa kepala lingkungan tidak diperbolehkan memiliki pekerjaan ganda karena tugas utama dari kepala lingkungan untuk membantu lurah dalam melaksanakan tugas tugas utama mengkoordinir masyarakat mengenai sampah.

Di tahun 2018, setiap bulan pemerintah kota memeriksa laporan kerja kaling tiap bulan.
Tes tertulis dan wawancara akan serentak dimulai pada senin (15/1) secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan.

manadoHadir juga membawakan materi Asisten I Bidang Pemerintah Dan Kesra Miclrer CS Lakat SH MH, Kepala Bagian Hukum Pemkot Manado Budy Yanti Putri SH MH, Ketua Forum Kewaspadaan Dini James Karinda, Ketua FKUB Renata Ticonuwu bersama Kepala Dinas Sosial kota Manado Sammy Kaawoan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*