Jum'at, 27 April 2018

Pemkab Mulai Matangkan Persiapan HUT Minsel

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mematangkan persiapan perayaan ulang tahun ke-15 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2018 mendatang.

“Kami akan mempersiapkan sebaik mungkin sehingga perayaan ini penuh kesan dan meriah bagi seluruh warga Minsel,” kata Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

Menurut Dia, panitia yang akan dibentuk kiranya bisa bekerja maksimal sehingga perayaan ulang tahun Minsel memiliki warna lain dibanding perayaan tahun sebelumnya.

“Untuk rencana kegiatan yang akan dihelat di antaranya kegiatan bersih-bersih kota yang akan melibatkan masyarakat umum dan jajaran aparatur sipil negara,” kata Rindengan.

Dia juga berharap agar setiap panitia untuk ikut mempersiapkan agenda penyelenggaraan rapat paripurna istimewa HUT Minsel di DPRD serta penandatanganan parasasti capaian pembangunan dan sederet kegiatan lainnya.

Beberapa kegiatan pengiring yang akan dihelat adalah lomba kebersihan dan penataan lingkungan antar Desa dan Kelurahan serta lomba penataan ruangan antar bagian di sekretariat daerah.

“Oleh karena itu masing-masing satuan perangkat daerah (PD) dapat membenahi kebersihan dan keindahan tingkat kelurahan/desa, perkantoran sehingga mampu membawa suasana aman dan kondusif,” harapnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*