Selasa, 23 Januari 2018

Terobosan Inovatif Dan Kreatif, Pertama Di Minut Website Karang Taruna Koltem Dilaunching

minut

Suasana Launching Website Karang Taruna Desa Kolongan Tetempangan disaksikan Hukum Tua Demas Kasegel dan Ketua BPD Freke Pomantow.’(foto: ist.)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Ide, gagasan yang brilian diaplikasikan Karang Taruna Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dengan membuat website sebagai media informasi bagi masyarakat desa.

“Apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Koltem, adalah terobosan inovatif dan kreatif. Dan kami pemerintah desa mengapresiasi kerja keras Karang Taruna Koltem, yang telah menghadirkan website sebagai media informasi. Ini sangat positif bagi masyarakat yang bisa mengakses informasi seputar desa, bahkan informasi lainnya,” puji Hukum Tua Desa Koltem Demas Kasegel.

Lanjutnya, Karang Taruna Koltem bisa semakin eksis dan lebih terkenal sampai tingkat nasional. Dan dengan adanya website Karang Taruna ini, dapat membantu menunjukkan identitas Desa Kolongan Tetempangan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Koltem Hendra Samuel Lumanauw STh mengungkapkan, website Karang Taruna Koltem ini, bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

“Website ini merupakan website Karang Taruna pertama yang ada di Kecamatan Kalawat maupun di Kabupaten Minahasa Utara. Dan memang website ini masih banyak kekurangan, belum seratus persen selesai, masih ada hal-hal yang harus dilengkapi untuk kesempurnaannya,” kata Lumanauw, usai launching website belum lama ini, sembari menyatakan komitmen untuk melakukan pembenahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Demas Kasegel, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Freke Pomantow SH, Sekdes Frida Wehantouw SSos, Perangkat Desa dan pemuda serta pengurus anggota Karang Taruna setempat.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*