Selasa, 23 Januari 2018

Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Pisah sambut Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana SH SIK MSi diganti oleh AKBP FX Winardi Prabowo.manado

Acara ini digelar di Mapolres Minsel dengan dihadiri seluruh jajaran dan seluruh anggota Polres Minsel.

Pada acara pisah sambut ini AKBP Arya Perdana mengungkapkan ada kebahagiaan serta ada kesedihan. “Hari ini merupakan hari bersejarah sehingga dapat dilalui semua hingga serah terima jabatan,” ujar Perdana.

Dengan menjabat Kapolres Minsel selama 1 tahun 8 bulan banyak yang telah diberikan dan merupakan atas dukungan dari seluruh anggotanya sehingga dirinya bisa berperan besar.

Perdana mengucapkan terimakasih atas doa dan kerjasamanya terhadap seluruh masyarakat dan juga jajarannya sehingga bisa melaksanakan tugas, meskipun masih banyak kekurangan.manado

“Mulai hari ini jabatan Kapolres Minsel Saya serahkan kepada Kapolres baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK,” katanya.

Dengan telah digantinya, Perdana berharap terhadap agar Kapolres yang baru dapat menjaga kekompakan dengan anggota dan berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Begitu juga anggota polres harus terus mendukung Kapolres Minsel yang baru, karena meskipun dirinya tidak ada di Minsel, tetapi Kapolres Minsel masih ada,” ungkapnya.

manadoDia mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat dan juga anggotanya, karena selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Minsel, telah banyak membantu tugas tugas sehingga dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

Dia juga meminta maaf serta doa restu agar ditempat tugas yang baru dapat memberikan yang terbaik untuk Polri.

Sementara dalam pisah sambut yang berlangsung di Mapolres Minsel terlihat AKBP Arya Perdana maupun seluruh anggota diiringi dengan haru bahkan keharuan itu terlihat dari mata Mantan Kapolres Minsel yang berkaca-kaca, begitu juga seluruh anggota.

manadoSementara itu, Kapolres Minsel yang baru AKBP Winardi Prabowo SIK memohon dukungan, kritikan dan saran selama dirinya akan bertugas di Polres Minsel.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Minsel dan Mitra, mohon kritik, saran dan dukungan dari semua komponen masyarakat,” harapnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*