Jum'at, 23 Agustus 2019

Mapanget Siap Jaring Kaling Yang Berintegritas Serta Loyalitas Membangun Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado, secara serentak akan menggelar seleksi tes Kepala Lingkungan di 11 Kecamatan, Senin (15/1/2018) besok.

Sebanyak 88 calon kepala lingkungan (Pala) akan mengikuti seleksi yang akan diadakan di wilayah Kecamatan Mapanget.

Camat Mapanget Rein Heydemans menyampaikan, persiapan seleksi kaling untuk Kecamatan Mapanget sudah seratus persen selesai.

“Ada 88 calon kepala lingkungan yang sudah lolos verifikasi berkas, besok (Senin) akan mengikuti tes seleksi di kantor camat,” imbuhnya.manado

Heydemans menambahkan, calon kepala lingkungan yang nantinya terpilih diharapkan mempunyai integritas serta loyalitas untuk membangun kota Manado.

“Pemerintah menghimbau untuk kaling yang nantinya terpilih mempunyai integritas serta loyalitas dalam membangun kota Manado,”tandasnya.

Sementara menanggapi seleksi kaling yang akan diselenggarakan serentak, Wakil walikota Mor Bastiaan menegaskan bahwa perkembangan kota Manado yang pesat menuntut kaling yang terpilih nanti adalah mereka yang mempunyai kualitas.

“Yang pasti tuntutan perkembangan kota sekarang dan kedepan akan menuntut kualitas kepala lingkungan yang berkualitas,” ujarnya.

Wawali Mor Bastiaan berharap untuk kepala lingkungan yang menjabat waktu sebelumnya dan ingin menjadi kepal lingkungan kembali harus sudah siap meningkatkan kualitasnya sesui dengan perkembangan dan pertumbuhan kota Manado saat ini, ujar Mor Bastiaan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*