Jum'at, 23 Agustus 2019

Camat Wanea : Kaling Garda Terdepan Pemerintah Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO - Tes tertulis serta wawancara untuk calon Kepala Lingkungan (Pala) wilayah Kecamatan Wanea akan diadakan di aula Ignatius Senin (15/01) pagi yang digabung bersama Calon Kaling dari Kecamatan Wenang.

Camat Wanea, Mario Karundeng kepada manadoterkini.com yang dihubungi via pesan singkat menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Wanea ada 88 calon yang nantinya akan mengikuti tes pada senin pagi.

“Ada 88 calon Kaling yang akan mengikuti tes tertulis maupun wawancara, ini akan menjadi penilaian penting untuk mengetahui wawasan para calon kaling nantinya” imbuhnya.

Lanjut, Camat Mario menyampaikan ada 2 penting hal yang harus dimiliki oleh bakal calon kaling nantinya, “Yang pasti pertama mereka harus mampu menjalankan program Pemerintah, ke dua mampu memimpin masyarakat di tingkat lingkungan, karena mereka garda terdepan dari Pemerintah,” papar Mario.

Mario berharap nantinya Kaling yang terpilih adalah kaling yang mampu menunjukan kualitas dalam beerja melayani Pemerintah dan terlebih khususnya melayani masyrakat kota Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*