Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Juara Lima Kali MMA Indonesia Paul Lumihi Mengaku Belum Dapat Bantuan Pemerintah

×

Juara Lima Kali MMA Indonesia Paul Lumihi Mengaku Belum Dapat Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Juara One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia kelas bulu, Paul Lumihi yang sukses mempertahankan sabuk juara kelas bulu One Pride MMA Indonesia-nya yang kelima kali mengaku belum mendapat bantuan pemerintah.

manadoPaul Lumihi berharap bila kelak ada bantuan dari pemerintah baik pemerintah kota maupun Provinsi alangkah baiknya berupa fasilitas latihan yang memadai.

“Kalaupun ada bantuan, kami berharap bantuan itu berupa fasilitas yang memang membutuhkan biaya yang sangat besar,” ujar Paul Lumihi saat jumpa pers bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Janny Lukas, M.Si di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut Rabu (17/1/2018).

manadoSaat dikonfirmasi, Janny Lukas optimis bantuan dari Pemprov akan mendukung Paul Lumihi dan masyarakat Sulut untuk berprestasi.

“Memang olahraga ini termasuk baru, namun saya yakin ada perhatian khusus dari bapak Gubernur Olly Dondokambey, pak Wagub Steven Kandouw dan pak Sekprov, baik secara pribadi maupun secara kedinasan,” tegas Janny Lukas. (JP)