Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Minta Anggota Korpri Tak Golput

×

Olly Dondokambey Minta Anggota Korpri Tak Golput

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen menghimbau agar seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Provinsi jangan sampai tidak memilih atau Golput.

Penegasan itu disampaikan Olly Dondokambey pada upacara Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur, Rabu (17/1/2018) menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar di 6 kabupaten dan kota di Sulut pada 27 Juni 2018.

“Anggota Korpri yang memiliki hak pilih diharapkan untuk menggunakan hak pilih secara bijak, cerdas dan bertanggungjawab. Hindari Golput karena suara anda akan sangat menentukan keberlanjutan pembangunan daerah kedepan,” paparnya.

Disamping itu, Olly juga meminta seluruh anggota Korpri mampu menjaga netralitas dalam Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kota Kotamobagu, Kabupaten Kepulauan Talaud serta Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro.

“Saya mengingatkan kepada segenap Anggota Korpri untuk senantiasa tegak lurus dan menjaga netralitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara,” kata Olly Dondokambey.

Diketahui pelaksana pada upacara Korpri itu adalah instansi BPKAD dan turut dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta, SE, M.TP, Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey, S.STP, MAP, Kepala BPKAD Praseno Hadi selaku perwira upacara dan Sekretaris BPKAD Drs. Ferdinand Sumarauw, M.Si sebagai komandan upacara serta seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemprov Sulut. (*/JP)