Rabu, 16 Oktober 2019

504 Kepala Lingkungan di Kota Manado Dilantik

Pala dan lurahmanadoterkini.com, BITUNG - Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat, akhirnya 504 Kepala Lingkungan (Pala) di Kota Manado dilantik Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, di ruang serbaguna Pemkot Manado, Jumat (19/01/2018).

Pelantikan Kepala Lingkungan tersebut berdasarkan keputusan Walikota Manado No.15/Kep/D.O7/SPM/ 2017 Tentang Penetapan Nama – Nama Kepala Lingkungan Kota Manado.

Dalam sambutan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang dibacakan Wawali Mor Bastiaan, mengingatkan akan tugas pokok Kepala Lingkungan sebagai amanah dari Tuhan dan bekerja tulus tanpa pamrih.manado

“Tugas ini adalah berkat bagi kalian, saya ingatkan bahwa tugas yang diemban bukan tugas yang kecil dan mudah, anda sudah masuk dalam struktur Pemetintah Kota Manado, apa yang anda lakukan cermin dari kota Manado,” ujar Wawali Mor.

Mor mengingatkan, sebagai Kepala Lingkungan harus paham tugas serta struktur dan loyal kepada pimpinan, jangan berpolitik, paham dengan perkembangan teknologi dan yang terutama menjaga integritas.

Tampak hadir juga Ketua Pansel, Plt Sekda Manado Drs Rum DJ Usulu, Sekertaris Pansel, Kepala Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan, Kabag Pemerintahan dan Humas serta para Camat dan Lurah. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*