Jum'at, 23 Agustus 2019

Resmi Dilantik, Rekrutmen 67 Pala di Malalayang Aman Terkendali

kalalomanadoterkini.com, MANADO - Sebanyak 67 Kepala Lingkungan (Pala) yang akan melaksanakan tugas di Kecamatan Malalayang resmi dilantik oleh Wakil Walikota Mor Bastiaan SE, bersama ratusan Kepala Lingkungan lainnya.

Camat Malalayang Deysie Kalalo yang hadir mendampingi para Kepala Lingkungan saat pelantikan menyampaikan, sesuai dengan arahan pimpinan dalam hal ini Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wawali Mor Bastiaan SE, setiap kaling terpilih harus paham akan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan oleh Pemerintah kota.

kalalo

Camat Deasy saat mengawal pelantikan Pala di Pemkot Manado

“Pala yang terpilih saat ini sudah melalui berbagai tahap dan seleksi, jadi mereka yang sudah tersaring saat ini sudah paham dengan tugas dan fungsi mereka sebagai kepala lingkungan,” imbuhnya.

Apalagi kata mantan Camat Tikala ini, pihaknya telah melakukan rekrutmen susuai dengan tahapan dengan aman terkendali.

“Selain selaksi berkas. Mereka juga telah melalui tes tertulis maupun wawancara terkait program Pemkot Manado. Intinya harus mampu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan,” urainya.

Camat Deysi berharap agar Kaling incumbunt yang kembali lagi terpilih agar memberikan contoh yang baik bagi para kaling yang baru menjalankan tugas di tahun ini.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*