Senin, 26 Agustus 2019

Rangkaian HUT Minsel ke- 15 Dimulai

manadoterkini.com, AMURANG-Rangkaian perayaan HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimulai pada Jumat (19/1) kemarin. Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE bersama jajaran, ASN dan masyarakat. minsel

Mengambil start di lokasi wisata I AM Amurang pantai Boulevar pusat Kota Amurang, peserta finish di Kantor Bupati Minsel. Jalan sehat ini sekaligus pembukaan seluruh kegiatan dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Minsel yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2018 mendatang.

Setelah finish, dilanjutkan dengan senam sehat bersama dan berbagai lomba antar perangkat daerah. Ketua Umum Harian Panitia HUT ke- 15 Minsel Drs Handrie Sondakh mengatakan, ada berbagai kegiatan yang akan dilakukan.

amurang“Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Minsel diawali dengan jalan sehat. Kemudian ada juga kegiatan olah raga lainnya,” katanya.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Wabup Franky Donny Wongkar SH berharap seluruh jajaran Pemkab Minsel melalui kepala perangkat daerah (PD) dan seluruh jajarannya terlebih segenap masyarakat Minsel untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke-15 Kabupaten Minsel.

“Dengan turut serta mengambil bagian mengikuti setiap rangkaian kegiatan,” ujarnya.

Kegiatan jalan sehat kemarin diikuti oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK bersama Jajaran, Ketua PN Amurang, Kajari Amurang, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi bersama jajaran Pemkab Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*