Kamis, 24 Mei 2018

Pemuda Sea Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Ketapang

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Masyarakat Desa Sea Satu Kecamatan Pineleng, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang tergantung di pohon Ketapang samping kantor hukum tua (kepala desa). Teridentifikasi mayat tersebut bernama Deo Parengkuan (18) warga Desa Sea Satu Jaga V Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Senin (22/1) sekitar 00.30 Wita.

Menurut penuturan saksi bernama I Gede Budiarta (22), mengatakan awalnya ia hendak pulang kerumah dengan mengunakan sepeda motor. Kemudian saat dilokasi kejadian, tiba tiba saksi melihat ada orang yang sedang berdiri dibawah pohon. “Karena saya penasaran, saya langsung mendekati pohon tersebut,” ujar saksi.

Saat saksi mendekat, saksi langsung terkejut melihat ada sesosok mayat laki laki yang tergantung. Sontak mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Manado ini pun lalu mencari pertolongan warga.

Hanya selang beberapa menit, aparat kepolisian langsung tiba di lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengamankan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Pineleng, Iptu Batara Indra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Jenasah korban sudah dibawah kerumah sakit, dan barang bukti yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya seperti seutas tali jemuran warna hijau tua bergaris merah sudah diamankan. Dugaan sementara korban gantung diri karena frustasi orang tuanya berpisah,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*