Jum'at, 23 Agustus 2019

Pemprov Sulut Terima 257 CPNS

 

minselmanadoterkini.com, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melalui Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw menyerahkan 257 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenkumham Sulut yang dilaksanakan di Ruang C.J. Rantung, Senin (22/1/2018).

Penyerahan SK (80 persen) CPNS ini diserahkan Kandouw secara simbolis kepada tiga CPNS Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam kesempatan itu, Kandouw mengingatkan agar CPNS Kemenkumham yang ditempatkan di Sulut untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti masa percobaan agar statusnya bisa meningkat jadi PNS.

“Saudara belum seratus persen menjadi PNS. Jadi bekerjalah dengan serius agar statusnya nanti meningkat jadi PNS. Jagalah moral dan integritas. Setelah itu pasti semuanya akan berjalan dengan baik,” kata Kandouw.

Menurut Kandouw, di era sekarang, menjadi CPNS tidaklah mudah karena banyaknya peminta serta terbatasnya peluang.

“Tujuh tahun sudah moratorium CPNS di Sulut. Artinya tidak gampang menjadi CPNS karena selain banyaknya yang berminat tetapi kesempatannya juga terbatas,” bebernya.

Disamping itu, Kandouw juga berharap agar seluruh CPNS Kemenkumham yang telah ditempatkan di Bumi Nyiur Melambai tidak mengajukan pindah ke daerah lainnya di Indonesia.

“Dimanapun saudara ditempatkan, jangan langsung minta-minta pindah. Bekerjalah dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan,” tegas Kandouw. (*/JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*