Senin, 26 Agustus 2019

Robby Dondokambey Ajak Pendukung R3D Sosialisasi Santun dan Jauhi Fitnah

manadomanadoterkini.com, MINAHASA – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Roy Octavianus Roring dan Robby Dondokambey terus mencari simpati dan konsolidasi bersama warga Minahasa. Senin (22/1/2018) bertempat di kediaman anggota DPRD Kabupaten Minahasa Feybe Sanger di Desa Passo Kecamatan Kakas Barat, Pengurus PAC & Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Kakas Barat melakukan Rapat Konsolidasi.

Rapat Konsolidasi turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven O. E. Kandouw. Robby Dondokambey dalam sambutan memberikan arahan kepada seluruh Pengurus yang hadir untuk melakukan kerja kerja politik dalam rangka pemenangan Pilkada 2018 dengan cara yang santun. Selain itu jauhi fitnah yang dapat berdampak merusak tali persaudaraan di Tanah Minahasa.

“Mari kita wujudkan demokrasi yang berbudaya, merebut kemenangan di Pilkada 2018 secara bermartabat,” kata Dondokambey yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.

Pertemuan yang berlangsung singkat ini, memantik semangat para pengurus yang hadir untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Koalisi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*