Selasa, 15 Oktober 2019

Gelar Musdalub, Jackson Kumaat Nahkodai Ketua DPD Partai Hanura Sulut

manadomanadoterkini.com, JAKARTA - Jackson Andrew William Kumaat terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar pada senin (22/1/2018) di Manhattan Hotel Jakarta.

Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung oleh Benny Rhamdani mewakili ketua umum Oesman Sapta Odang. Musdalub pun berjalangsung demokrasi dan akhirnya menetapkan Jackson Kumaat sebagai Ketua DPD Hanura Sulut terpilih.

Dalam sambutannya, Rhamdami mengajak kader Hanura Sulut agar kompak dan terus melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput.

”Selamat bermusda, kiranya siapa yang terpilih adalah figur yang terbaik dan dipercaya kader Hanura agar memimpin partai ini di Sulawesi Utara semakin maju menghadapi Pilkada, Pilcaleg dan Pilpres nanti,” ujar Brani begitu Rhamdani akrabnya.

Jackson Kumaat dalam sambutannya usai terpilih mengatakan akan melakukan konsolidasi organisasi dan berterima kasih kepada kader partai Hanura Sulut yang mempercayakan dirinya sebagai ketua.

”Terima kasih atas kepercayaan seluruh pimpinan DPC se-Sulawesi Utara yang mempercayakan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara”. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*