Jum'at, 23 Agustus 2019

Bangun Soliditas Partai, Steven Kandouw Temui Kader PDI-P Pineleng

manadomanadoterkini.com, MANADO - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy O Roring dan Robby Dondokambey (ROR – RD) Steven Kandouw, Selasa (23/1/2018) menemui para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se Kecamatan Pineleng.

Dalam pertemuan itu, Steven Kandouw berharap, dalam menatap Pilkada Minahasa kedepan, kader PDI-P tetap solid.

“Ketua DPD PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey bersama saya akan terus berupaya berjuang bagi kemajuan partai dan pembangunan daerah ini. Menatap Pilkada, kader PDIP Minahasa diharapkan tetap solid dan bersatu serta tampil simpatik ditengah-tengah masyarakat,” kunci Kandouw yang turut didampingi dua legislator Minahasa, Rommy Leke dan Teddy Masengi.

Steven Kandouw didampingi calon Wakil Bupati, Robby Dondokambey (RD) dan sejumlah tim, terus melakukan marathon mengunjungi wilayah di Minahasa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Setelah sebelumnya berkunjung di Kakas, kali ini Steven Kandouw bersama tim berkunjung di desa Warembungan, Kecamatan Pineleng.

Kandouw yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, bertemu dengan seluruh PAC dan Pengurus Ranting se-kecamatan Pineleng, membakar semangat kader dan masyarakat untuk tetap bersatu dan bergandengan tangan menatap Pilkada Minahasa. (*/JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*