Minggu, 19 Agustus 2018

Ini Rangkaian Kegiatan HUT ke-15 Kota Tomohon

 

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON - Walikota Tomohon Jimmy Eman meminta segenap jajaran SKPD dan masyarakat turut mensukseskan hari jadi Kota Tomohon ke 15 Tahun 2018. Hal tersebut disampaikan Eman pada jalan sehat pemkot Tomohon (19/1/2018) lalu.

Dalam sambutannya Ia mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya terlebih segenap masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke- 15 Kota Tomohon. “Mari kita semarakkan dan mengambil bagian mengikuti setiap rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 15 Kota Tomohon,” kata Eman.

Sementara itu menurut Ketua Panitia HUT ke- 15 Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi yang juga Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon melaporkan berbagai kegiatan akan memeriahkan HUT ke 15 Kota Tomohon. “Ada banyak kegiatan dan nantinya akan ditutup dengan upacara bendera,” kata Mandagi.

Berikut berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke- 15 Kota Tomohon: Jalan sehat (19 Januari), Pertandingan olahraga rekreasi antar Perangkat Daerah (19 Januari), Pertandingan Bola Voli, Bulutangkis dan Lomba Bakiak antar Perangkat Daerah (19 Januari), Dialog lintas pemuda gereja (19 Januari), Penilaian lomba kebersihan dan penataan taman antar Perangkat Daerah dan kelurahan (22-23 Januari), Pertandingan Persahabatan (26 Januari), Ziarah (26 Januari), Pagelaran seni budaya (26 Januari), peresmian galeri museum nimawanua (26 Januari), penyerahan bantuan sembako dan bahan bangunan untuk warga masyarakat miskin (26 Januari), ibadah KKR (27 Januari), Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT ke- 15 Kota Tomohon (29 Januari), dan Upacara Bendera memperingati HUT ke- 15 Kota Tomohon (29 Januari). (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*