Jum'at, 23 Agustus 2019

Anjas Wenas, Sosok Lurah Yang Gemar Turun Tangan Bersihkan Lingkungan

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bukan hal yang aneh lagi jika melihat Lurah Uwuran Satu Anjas A Wenas S. Or langsung turun tangan dalam hal kebersihan, kali ini orang nomor satu di Kelurahan Uwuran Satu itu pada Rabu (24/1) pagi tadi terlihat sedang melaksanakan kebersihan dengan mengunakan mesin paras di sepanjang jalan sesepanjang lorong dan jalan utama di Kelurahan Uwuran satu. Dia terlihat mengenakan pakaian santai dengan kaos dengan lengan panjang dan memakai sepatu Lars panjang.

“Memang pak Lurah selalu melakukan hal-hal seperti ini. Kita saja kadang terkejut tiba-tiba dia sudah ada di tempat kita untuk membersikan rumput dan sampah yang ada disepanjang jalan,” kata Jano Dotulong salah seorang warga yang berada di lokasi terkait aktivitas Lurah tersebut.

Selain itu, menurut salah seorang warga bernama Nontje Kalangi, Lurah tidak segan-segan bekerja untuk menggali parit dan membersihkan lokasi-lokasi tertentu yang dibutuhkan.

Seperti beberapa waktu lalu, Lurah turun langsung membersihkan rumah rumput yang ada disepanjang jalan trans Sulawesi yang ada di Kelurahan Uwuran Satu. “Jadi kita tidak terlalu terkejut jika pak Lurah melakukan kegiatan tersebut, orangnya cinta kebersihan, jadi tidak heranlah,” pungkasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*