Senin, 26 Agustus 2019

Walikota GSVL Apresiasi Kinerja Dewan Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Kinerja dan kerja keras DPRD Manado khususnya Panitia Khusus (Pansus) dalam pembahasan Ranperda diapresiasi Walikota GS Vicky Lumentut. Pasalnya, dengan ditetapkannya kedua Ranperda tersebut, akan memberikan payung hukum bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado terutama dalam penagihan retribusi Jasa Umum dan perpanjangan izin memperkerjakan TKA di Kota Manado.

manado

Sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut

“Terima kasih saya kepada mitra kerja DPRD Manado yang telah bekerja keras untuk melakukan pembahasan terhadap kedua Ranperda dengan baik dan lancar, sehingga saat ini bisa disetujui untuk ditetapkan menjadi Perda. Kedua Ranperda itu sangat penting dan strategis bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado,” ujar Walikota pilihan rakyat Manado pada rapat paripurna DPRD, Senin (22/1/2018)

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih atas dukungan DPRD Manado dalam penegakan aturan lalu lintas yang gencar dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perhubungan.

“Terima kasih kami kepada DPRD Manado atas dukungannya bagi penegakan aturan lalu lintas. Dimana, sekarang ini melalui Dinas Perhubungan, kami sedang melakukan penggembosan bagi kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya, yang parkir diatas trotoar. Karena, trotoar dibangun khusus untuk pejalan kaki,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

manado

Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

Olehnya kedepan, tambah orang nomor satu di Manado itu, bagi kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas akan ditempelkan stiker. Selain itu, kendaraan tersebut akan diderek ke suatu tempat dan diberikan kesempatan pemilik kendaraan untuk mengambil dengan membayar denda.

“Saya memberikan peringatan bagi kendaraan dinas milik pemerintah Kota Manado yang parkir sembarang akan ditarik. Karena, dalam operasi yang dilakukan Dishub, masih banyak kendaraan plat merah baik dari Provinsi maupun kabupaten kota lainnya di Sulawesi Utara yang kita berikan peringatan,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*