Jum'at, 23 Agustus 2019

Warga Tumumpa Terima 250 SHA Tanah Gratis

manado

Walikota GS Vicky Lumentut menyerahkan secara simbolis 20 sertifikat tanah kepada warga Tumumpa 1 dan 2

manadoterkini.com, MANADO - Kurang lebih 250 penerima Sertifikat Hak Atas (SHA) tanah program PTSL Pemerintah Kota Manado Tahun 2017 yang berada di Kelurahan Tumumpa 1 dan 2, Kecamatan Tuminting, menerima sertifikat tanah gratis.

Sertifikat tanah tersebut diserahkan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, disaksikan Kepala Kantor Pertanahan Kota Manado Patrick Adlay A Ekel A.Ptnh MSi, serta Kementrian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Pemerintah Sulut, yang diwakili Fredy A Kolintama ST MSi, Jumat (26/01).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menyampaiakan apresisasi yang setinggi tingginya kepada Kementrian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional melalui terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program PTSL.

“Kegiatan ini menjadi catatan sejarah dimana baru pertama kali penyerahan barang sangat mahal ini di tempat terbuka, ini prestasi yang luar biasa dari Kementrian BPN bersama Kepala BPN Kota Manado,” Jelas GSVL.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Micler Lakat SH.MH, Kepala Badan Bapelitbangda Kota Manado DR Liny Tambajog, Camat Tuminting Danny Kumayas bersama perwakilan dari Kepolisian. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*