Jum'at, 18 Oktober 2019

Besok, Pemkab Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minsel ke- 15

manadomanadoterkini.com, AMURANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Selatan (Minsel) ke- 15 yang jatuh pada Sabtu (27/1), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel rencananya akan menggelar upacara bendera pada Sabtu (27/1) besok.

Upacara yang dijadwalkan akan mengambil tempat di Lapangan Kantor Bupati Minsel ini direncanakan akan di mulai pada pukul 09 : 00 WITA dengan inspektur upacara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kepala Bagian Humas Setdakab Minsel Henri Palit SH mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Bupati, dalam upacara bendera ini peserta upacara yakni para pimpinan Perangkat Daerah (PD) dan staf serta seluruh camat se-Kabupaten Minsel.

“Seluruh pejabat eselon II dan III diwajibkan mengenakan PSL, sedangkan para pejabat eselon IV dan seluruh PNS mengenakan pakaian KORPRI. Untuk para Camat dan Lurah diwajibkan untuk mengenakan PDUB,” katanya.

Seperti yang telah dijadwalkan, upacara bendera ini akan diikuti juga oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi, jajaran Forkompimda Minsel, para pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh PNS termasuk Camat dan Lurah di jajaran Pemkab Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*