Senin, 26 Agustus 2019

Tuwo Terpilih Ketua GAMKI Suluun Tareran

 

minselmanadoterkini.com, AMURANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan konsolidasi di Tingkat Kecamatan. Buktinya Sabtu (27/1/2018) melakukan Musyawarah Anak Cabang di Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) pukul 15.30 WITA bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Suluun Satu.

Kegiatan yang diawali dengan Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua DPC GAMKI Minsel Maikel Pontoh S.Pd.K. Pontoh dalam khotbahnya mengajak segenap kader GAMKI terus tanpa henti mengabarkan Injil Kristus. Ia mengajak kepada kader GAMKI di Kecamatan Suluun Tareran (Sulta) senantiasa berpegang pada salib kristus dan jangan pernah goyah. “GAMKI adalah organisasi semua pemuda Kristen. Marilah kita melayani medan Gereja dan masyarakat,” kata Pontoh.

Sementara itu dalam sambutan ketua DPC GAMKI Minsel Alfons Sumual, S.IP mengajak pemuda Kristen di Kecamatan Sulta bersatu padu membesarkan organisasi. Sumual mengatakan siapapun yang terpilih pasti yang terbaik dari Tuhan. “Saya harap ketua terpilih dapat merangkul semua pemuda denominasi Gereja,” katanya.

Dalam pemilihan ini ada 3 bakal calon ketua yakni Valendri Langi, Alter Rauan dan Clinton Tuwo. Tapi dengan musyawarah untuk mufakat akhirnya semua sepakat menunjuk Clinton Tuwo sebagai ketua GAMKI Sulta periode 2018-2021.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan saya sebagai ketua GAMKI Sulta,” kata Tuwo yang juga tercatat mahasiswa tingkat akhir di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado.

Dukungan yang sama juga dikatakan Fendy Runtunuwu kader GAMKI asal Desa Pinapalangkow. Fendy yakin bahwa Tuwo bisa membesarkan GAMKI di Kecamatan Sulta. “Pasti kami akan kerja membesarkan GAMKI bersama ketua terpilih,” kata Fendy. (dav/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*