Jum'at, 23 Agustus 2019

Gabungan Ormas Dan LSM Minut Resmi Laporkan HJ ke Polda Sulut

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI - Gabungan sejumlah Ormas dan LSM di Minahasa Utara (Minut), Senin (29/1/2018), menyambangi Polda Sulut dan membuktikan keseriusannya melaporkan HJ ke Polda Sulut, terkait pencemaran nama baik Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

“Sebagai anak negeri Tounsea kami merasa terusik dengan apa yang dilakukan oleh saudara HJ alias Hendra, dalam pemberitaan di media yang diduga miliknya, karena berita itu bohong, tidak sesuai dengan fakta dilapangan. Dan kami sudah turun ke lapangan, berupaya mencari kebenaran dari apa yang diberitakan, ternyata apa yang diberitakan tidak sesuai dengan fakta pengakuan Hukum Tua Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur Arnol Makarau dan Sekretaris Desa John Budiman, pengakuan dari pemerintah desa diplintir oleh yang bersangkutan (HJ,red),” ujar Ketua LSM Badai Minut Toar Walukow, Senin

Senada disampaikan Panglima Milisi Waraney Charles Ingkiriwang, didampingi Jules Maniku dan Hesky Walintukan, yang menyayangkan adanya pemberitaan tersebut, karena Bupati Minut adalah Tonaas Wangko Umbanua, sebagai Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami gabungan Ormas dan LSM sepakat melaporkan oknum HJ ke Polda Sulut, terkait pencemaran nama baik Bupati Minut. Dan kami sangat menghormati proses hukumnya, dan berharap ini ditindaklanjuti oleh Polda Sulut dengan baik,” kata Ale-sapaan akrab Panglima Milisi Waraney ini.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*