Jum'at, 18 Oktober 2019

Boulervard Dua Bakal Sajikan Water Sport

manadomanadoterkini,com, MANADO - Pemkot Manado sebagai ibukota Sulawesi Utara terus mengembangkan berbagai potensi yang ada dalam rangka menunjang program Pariwisata.

Salah satu upaya Pemerintah Kota Manado untuk menarik minat para turis asing dengan menyiapkan berbagai fasilitas penunjang.

Informasinya yang dirangkum lewat Pemerintah Kecamatan Tuminting melalui Camat Danny Kumayas menyampaikan, saat ini Pemkot Manado bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulut sedang mempersiapkan area wisata di Boulevard Dua.

“Ini merupakan ide dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk menunjang pariwisata di Sulawesi Utara salah satunya dengan mengadakan area water sport di Boulevard Dua,”  ujar Kumayas.

Dilanjutkannya, selain menyajikan wisata kuliner, hadirnya wisata water sport ini nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat lokal.

Kumayas menjelaskan, saat in masih dalam tahap sosialisasi untuk masyrakat, “saat masih dalam tahap sosialisasi, karena ini semua memerlukan persetujuan dari masyarakat setempat,” pungkasnya.

Apabila terwujud, warga kota Manado akan memiliki area water sport yang bisa menjadi sarana hiburan bagi keluarga saat berakhir pekan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*