Jum'at, 23 Agustus 2019

DLH Kota Manado Bangun Taman Dilengkapi Lapangan Futsal di Area Tugu Lilin

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado melalui Dinas Lingkungan Hidup terus memperbanyak ruang terbuka hijau maupun tempat rekreasi bagi warga. Dimana di awal tahun 2018 ini Dinas yang dipimpin Yohanis B Waworuntu SE, MSi terus membuat gebrakan dengan membangun taman di lengkapi lapangan futsal di area Tugu Lilin, kawasan Marina Plaza.

Tempat bersantai dan berekreasi ini berada di tempat strategis sambil melihat pemandangan laut. “Lapangan Futsal ini di lengkapi dengan taman bunga, apalagi di tunjang dengan pemandangan lepas laut serta pelabuhan Manado, sehingga menambah kenyamanan dan keindahan tempat tersebut,” ucap Wawaruntu.

Di tambahkan mantan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado ini, pembangunan Taman dan lapangan Futsal ini merupakan keinginan besar Pemerintah untuk memfungsikan tempat-tempat seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk masyarakat Kota Manado.

“Warga Kota Manado dapat menggunakan tempat ini,dan tidak ada biaya yang di pungut,” tutup Waoruntu, seraya meminta warga dapat menjaga taman dan kebersihan di tempat itu.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*