Rabu, 18 Juli 2018

Ridel Merentek Siap Bertarung di Pileg 2019

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) baru saja melewati serangkaian pemutakhiran data dan dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel sebagai salah satu peserta pemilu.

Lolosnya Partai Golkar tersebut turut merangsang sejumlah kader di Kabupaten Minsel khususnya untuk melakukan persiapan menyambut dan meramaikan hajat perebutan kursi parlemen di daerah pemilihan masing-masing.

Misal di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi wilayah Kecamatan Ranoyapo, Motoling, Motoling Barat, Motoling Timur, dan Kecamatan Kumelembuai.
Satu diantaranya, Riedel Merentek. Dia mengaku siap lahir batin bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang untuk kursi DPRD Minsel.

“Saya Siap mengabdikan diri untuk masyarakat, Saya siap bertarung,” ungkap Merentek yang juga Hukum tua (Kumtua) Desa Poopo Barat ini kepada manadoterkini.com, Jumat (2/2).

Dijelaskan niatnya memberanikan diri maju di Pileg bukan tanpa alasan. Menurutnya, Dapil II memiliki segudang potensi daerah yang jika dikelola serius akan berdampak pada stabilnya kesejahteraan masyarakat.

Baik pembenahan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi kreatif dan pengelolaan sektor wisata.
“Potensinya luar biasa tinggi sekali. Niat saya maju di Pileg ini ingin menunaikan visi partai kami yang concern pada kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

“Intinya kami akan tetap berjuang untuk pemenangan kami, demi kebesaran dan nama baik partai dan demi kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Dia juga menyatakan enggan mengumbar janji yang muluk-muluk kepada masyarakat. “Yang jelas, saya hanya akan membuka jalan bagi masyrakat untuk mengawal program-program yang akan dijalankan,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*