Selasa, 24 April 2018

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri HPR se- Sinode GMIM di Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Komitmen bagi kemajuan generasi muda di lingkup Gereja masehi Injili di Minahasa (GMIM), terus ditunjukkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH.

Itu ditunjukkan Bupati dan Wabup saat menghadiri Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM dan HUT Ke-27 KPR Sinode GMIM 2018, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Sabtu (3/2). Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt HBW Sumakul.

Bupati berharap, generasi muda khususnya remaja GMIM saat ini, agar mewaspadai Narkoba, pergaulan bebas hingga minuman keras. Sebab, bagi dia, masa depan bangsa dan negara ada di tangan generasi muda saat ini.

“Mari bersama-sama pemerintah dan pihak terkait untuk terus memerangi Narkoba. Selanjutnya, terus menjadi teladan di masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan serta pengutusan pengurus forum komunikasi purna remaja GMIM dan tim juri dalam kegiatan lomba HPR GMIM.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Ketua Remaja Sinode GMIM, Sekdakab Minsel bersama dengan seluruh jajaran Pemkab Mitra dan unsur Forkopimda Kabupaten Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*