Sabtu, 18 Agustus 2018

Tampilkan Bassgilano, ” Cuma ada anjing kacili” siap guncang Zigzag Club

manadomanadoterkini.com, MANADO – Zigzag Club, tempat hiburan malam yang berlokasi Jalan Dotulolong Lasut tepatnya dibelakang Soping Centre lantai 3. Bakal memanjakan para penikmat hiburan malam di Kota Manado dengan menampilkan 4 lelaki asal kota Bitung “Bassgilano Revolutio”

Live show Bassgilano ini bakal menggetarkan panggung Zigzag Club malam nanti. “Jadi, ivent kali ini, yang bertitel Bassgilano Revolutio yang disponsori penuh oleh Komunitas Musik Manado (KOMUDO), Bir Bintang, Guinness, Rhythm Fame dan Disc Jockey, Zigzag Club mengundang penyanyi pelanton lagu ” Ma. Nya da weris ini, Kong bagimana dang, cuma ada ajing kacili ini. ” akan menghibur para pegunjung pada sabtu malam nanti, ” ujar Owner ZigZag Club Manado, Fidya Miranda.

Selain itu juga, Fidya sapaan akrab wanita cantik juga salah satu vocalis band Chivas menjelaskan, pada acara yang rencananya dimulai pukul 22:00 WITA, Zigzag Club juga akan menghadirkan dua penyanyi, Jakpot Dancer “Dalam acara tersebut, selain Bassgilano kami juga akan menghadirkan dua penyanyi lainnya yakni Chika dan Seldy, kedua penyanyi ini bakal diringi keyboard Mr Ivan, Para penyanyi ini akan menghibur pengunjung, dan Jakpot Dancer” ujarnya.

Lebih lanjut Owner juga mengatakan, selain dihibur sajian live musik, para pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize. “Disela acara, pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize dengan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Zigzag Club,” tuturnya. “Diakhir acara, pengunjung bakal dihibur sajian live musik disko oleh resident Disc Jockey Yusdi,” tambahnya. Untuk Info lebih lanjut. Hubungi Dwi di nomor 0812 8283 4509.(fry)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*