Selasa, 24 April 2018

Sukses Menggelar Sepak Bola Usia Dini, OD Tantang HELO

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pertandingan Sepak Bola Dini U – 12 dan U – 15 yang memperebutkan Trophy Ketua DPD PDI P yang juga adalah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sukses digelar, pertandingan yang diadakan di lapangan Rano Mauri desa Sea dipenuhi ratusan penggemar sepak bola.

Selaku ketua Panitia, yang juga adalah Ketua KONI kota Manado Hengky Kawalo menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang sudah terlibat dan berpartisipasi aktif ikut serta dalam pertandingan ini.

“Ini merupakan tanggung jawab moril untuk mengangkat moril terpelajar dari anak anak untuk membangun spirit dan mental di bidang olahraga, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia dan semua tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini” Ujar Kawalo

Lebih lanjut, Politisi di Partai PDI P menegaskan sebagai salah satu peserta pemilu di Indonesia PDI P menjadi salah satu bagian yang turut serta membangun pilar anak bangsa yang dikenalkan melalui sepak bola usia dini.

Kawalo juga mengapresiasi atas perhatian dan semangat yang tinggi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) untuk mengangkat derajat masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus anak anak muda dalam mengasah kemampuan di bidang sepak bola.

Menutup sambutannya, Kawalo menyampaikan salah satu tantangan dari Gubernur Sulut yaitu mengadakan pertandingan sepak bola usia dini se – Asia Tenggara di lapangan Rano Mauri.
Menanggapi hal tersebut Kawalo optimis demi kemajuan sepak bola di Indonesia khususnya di Sulut. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*