Selasa, 23 Oktober 2018

Tim KPK Datangi Kantor Gubernur Sulut

manadoterkini.com, SULUT - Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini Senin, (5/2/2018) mendatangi Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

sulutTim dari KPK menuju beberapa ruangan di Kantor Gubernur Sulut diantaranya ruangan Biro Organisasi Pegawai (Orpeg) pimpinan Kepala Biro Farly Kotambunan dan Ruangan LPSE.

Tim KPK diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di ruang kerjanya. Kepada wartawan Kandouw menuturkan Tim KPK ini nantinya akan melakukan supervisi di Pemprov Sulut.

“KPK datang untuk berkoordinasi karena Sulawesi Utara bersama sembilan daerah lainnya mendapatkan pendampingan dari KPK dalam segalah aspek tentang pengelolaan keuangan. Pak gubernur (Olly Dondokambey) mengatakan berterima kasih sekali dan memberi apresiasi serta merespon dengan baik acara dari KPK ini, jadi semua akan di supervisi oleh KPK baik ULP kita, satu atap kita, perijinan kita,” jelas Steven kandouw.sulut

Kandouw menambahkan, supervisi ini tidak hanya dilakukan di lingkup Pemprov sendiri tetapi 15 kabupaten/kota lainnya di Sulut.

“Pengelolaan keuangan kita dan lima belas kabupaten kota yang ada, nanti puncaknya tanggal dua puluh satu Februari seluruh stekholder pengelolaan keuangan baik Provinsi dan kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara, eksekutif, legislatif semua akan menandatangani pakta integritas pengelolaan keuangan yang berintegritas,” tegas Kandouw. (JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*