Rabu, 18 Juli 2018

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat,Bupati Resmikan PKM dan Pasar Belang

 

mitramanadotekini.com, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH resmikan penggunaan gedung (Puskemas) PKM Belang dan Pasar Belang,Senin (05/02).

Bupati ketika memberikan sambutan menyatakan pembangunan puskesmas ini menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki puskemas yang representatif dengan memiliki bangunan yang layak. ”Tentunya dengan adanya bangunan baru ini harus di barengi dengan peningkatan pelayanan,”ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan kartu Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat(JKN KIS) secara simbolis .

Sementara itu dilanjutkan peresemian pasar Belang, Bupati menyatakan bahwa keinginan dan kerinduan masyarakat untuk memiliki pasar yang layak terjawab pada hari ini.

Pemerintah menghadirkan pasar tradisional modern ini,karena masyarakat berhak menerima pelayanan dari pemerintah.

“Pasar Belang merupakan salah satu program pemkab Mitra guna menggerakkan perekonomian warga dengan menghadirkan pasar yang seluruh fasilitasnya dirasa bisa membuka peluang usaha masyarakat agar lebih maju lagi,”kata Bupati

Bupati juga mengingatkan dimana pasar ini merupakan hasil dari apresiasi masyarakat Mitra, untuk itu bupati mengajak masyarakat agar menjaga dan mengelola pasar ini guna kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Mitra,pihak TNI Polri,Sekda,Para asisten dan pejabat pemkab Mitra.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*