Senin, 23 April 2018

Feronika Wauran Terpilih Ketua GAMKI Kecamatan Maesaan

minselmanadoterkini.com, MAESAAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan konsolidasi organisasi di Kecamatan Maesaan bertempat di SDGP Desa Tumani, Selasa (6/2) pukul 15.00 WITA.

Ketua GAMKI Minsel Alfons Sumual S.IP mengatakan konsolidasi GAMKI di semua Kecamatan di Minsel merupakan program awal kepengurusannya. Olehnya Sumual berharap semua kepengurusan akan tuntas secepat mungkin.

“Kami berharap kepengurusan GAMKI di Kecamatan Maesaan akan cepat dibentuk sampai ketingkatan desa,” jelas Sumual.

minselTidak lupa ia berpesan agar ketua terpilih dapat mengisi kepengurusan semua denominasi Gereja di Kecamatan Maesaan.

“GAMKI adalah rumah milik semua generasi muda denominasi gereja. Kepengurusan akan datang harus diisi oleh tokoh-tokoh pemuda Gereja,” pesannya.

Pada Musyawarah Kecamatan ini perserta secara musyawarah untuk mufakat memilih Feronika Wauran, S.Pd sebagai ketua GAMKI Kecamatan Maesaan periode 2018-2022.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kepercayaan untuk memimpin GAMKI Maesaan. Terima kasih juga kepercayaan dari semua pemuda dari semua desa di Kecamatan Maesaan yang telah memilih saya. Tentunya saya siap membesarkan GAMKI di Kecamatan Maesaan sampai tingkatan Desa,” kata Wauran.

Selain pengurus DPC GAMKI Minsel, hadir peserta muscam 9 desa dari 12 desa di Kecamatan Maesaan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*