Selasa, 23 Oktober 2018

Bangun Sinergitas, Kapolres Minsel Gelar Jumpa Pers Dengan Wartawan

munselmanadoterkini.com, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK, pada Rabu (7/2) siang tadi menggelar pertemuan sekaligus perkenalan dengan insan pers yang berlangsung di Cafe Sea Side Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Pertemuan itu selain dihadiri wartawan, baik dari cetak, elektronik/televisi maupun media online yang telah lama menjadi mitra aparat penegak hukum acara ini juga dihadiri oleh Kajari Amurang Lambok Sidabutar SH MH, Ketua Pengadilan Amurang Romell Franciskus Tampubolon SH MH.

Kegiatan tersebut, selain menjadi ajang perkenalan Kapolres, juga untuk mengakrabkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polres Minsel.

Kapolres Blora, AKBP FX Winardi Prabowo SIK menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan diskusi guna menyalurkan aspirasi serta saling menjaga komunikasi yang harmonis antara wartawan dengan pihak Kepolisian.

“Kami sangat mengharapkan rekan-rekan wartawan saling Mengisi, serta menjadi mitra kami dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Minsel ini,” katanya.

Dia juga mengatakan, Pers adalah mitra polisi, melalui jumpa Pers ini diharapkan mampu memberikan prestasi, meningkatkan silahturrahmi serta dapat saling memberikan masukan positip sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

Dia juga berharap banyak adanya dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya, karena melalui pemberitaan dan masukan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat.

“Kami selalu terbuka, mitra Polisi perlu di berikan apresiasi tinggi,” sebutnya.

Kapolres berharap suasana akrab seperti ini dapat semakin ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

“Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kami berharap hubungan antara Polri dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid dan kokoh,” sebutnya.

Kapolres juga menyebutkan, Polisi dan Wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun.

“Demi menjaga situasi yang kondusif ini kata Kapolres pihaknya perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu kemanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*