Selasa, 24 April 2018

KPU Tetapkan 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa

manadomanadoterkini.com, MINAHASA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa resmi menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang akan ikut dalam perhelatan Pilkada Minahasa.

Kedua pasangan calon yang ditetapkan yakni Roy Roring-Robby Dondokambey (R3D) serta Ivan Sarundajang-Careigh N. Runtu (Ivansa-CNR)

Penetapan R3D serta Ivansa-CNR dilaksanakan Senin sore ini (12/2/2018) di Kantor KPU Kabupaten Minahasa melalui rapat pleno terbuka pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa tahun 2018.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon mengatakan penetapan kedua pasangan calon ini didasarkan pada hasil penelitian administrasi persyaratan calon, yang telah ditempuh melalui prosedur penelitian dilapangan untuk memastikan keabsahan dokumen yang dimasukkan.

“Semua berkas kami periksa dan teliti dan hasilnya telah sah menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dalam Pilkada Minahasa tahun 2018,” kata Tinangon.

Penetapan pasangan calon ini dihadiri langsung oleh Royke Roring dan Robby Dondokambey serta Ivan Sarundajang dan Careigh Runtu beserta pimpinan partai politik pengusung. (cia/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*