Selasa, 24 April 2018

Dua Tahun Pimpin Sulut, OD-SK Bersyukur

manadomanadoterkini.com, SULUT – “Ku naikkan syukurku, Buat hari yang Kau b’ri, Tak habis-habisnya, Kasih dan rahmatMU, S’lalu baru, Dan tak pernah terlambat PertolonganMU, Besar setiaMU di s’panjang Hidupku….”. Demikian sepenggeal lirik lagu rohani yang dinyanyikan secara kwartet oleh Gubernur Olly Dondokambey, Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dan Ibu Devi Kandouw-Tanos dalam ibadah syukur dua tahun kepemimpinan Gubernur Olly dan Wagub Kandouw (OD-SK) di Ruang Mapalus, Senin (12/2/2018) siang.

Mereka menyanyikannya dengan penuh penjiwaan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menyertai kepemimpinan OD-SK dalam mewujudkan Sulawesi Utara yang progresif di segala bidang.

Kata demi kata dari lagu itu terasa mengena di hati. Hampir semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dari pejabat hingga staf serta tamu undangan lainnya ikut bernyanyi bersama dari tempat duduknya.

Syukur. Ya kata itu jugalah yang terucap dari Gubernur Olly saat menyampaikan sambutan. “Kami bersyukur kepada Tuhan atas penyertaanNya dalam kepemimpinan OD-SK selama dua tahun ini,” ucap Olly.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*