Selasa, 23 Oktober 2018

53 KPM Warga Sartum Terima Bansos, Kapojos Ingatkan Jangan Ada Pungutan Bagi Warga

manadomanadoterkini.com, MANADO - Sebanyak 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario menerima bantuan dari Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyrakat Kota Manado Selasa (13/2) sore.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Dan PM Sammy Kaawaon bersama Camat Sario Marthen Kapojos.

Marthen Kapojos kepada manadoterkini.com menyampaikan bantuan ini diberikan secara simbolis kepada 53 KPM yang nantinya akan disalurkan melalui Pemerintah Kelurahan setempat.

“Bantuan dari Dinsos tersebut tidak dipungut biaya apapun atau Gratis dan nantinya akan disalurkan bagi masyarakat penerima melalui Pemerintah Kelurahan setempat yang dibantu oleh Kepala kepala lingkungan di wilayahnya masing masing” Ujarnya.

Kapojos juga mengingatkan agar jangan ada masyarakat yang masih membayar untuk pengambilan beras, jangan ada lagi pungutan masyarakat, karena program ini dibuat bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah,” tegasnya

Dirinya juga berharap, agar pendistribusian Bansos Rastra ini bisa langsung ke penerima manfaat, agar tidak muncul hal-hal yang tidak diinginkan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*