Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Sajian “Beautiful in Love” Altitude Tampilkan Dj Mishtee

×

Sajian “Beautiful in Love” Altitude Tampilkan Dj Mishtee

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah sukses menghibur para pengujung. Kembali lagi, Altitude The Club, tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 kawasan Mega Mas, Rabu (14/2) malam ini bakal mengelar ivent spesial yang berititel “Beautiful in Love Valentine Day Celebration” untuk menghibur para pengujung pencinta hiburan malam, di Kota Manado.

“Untuk malam ini Altitude the club bekerjasama dengan Marttel, Carlsberg, Lion Hotel Manado, Doubel O, dan Exotica Spa dan Hotel. Menampilkan wanita cantik mulitelen Asal Australia,” ujar Chandra Boham marketing Altitude the club saat di wawancarai awak media.

Selain itu juga dikatakan Chabo sapaan akrab dari Chandra Boham, menambah kemeriahaan event nanti. “Untuk event Rabu malam, kami juga menampilkan 4 resident Dj andalan Altitude the club Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Rafel dan Mc Dry yang akan tampil pertama untuk menghibur para pengujung yang benar-benar mampu menghipnotis para pengunjung lewat lagu-lagu yang sudah di editnya,” ungkap lelaki tampan.

Jadi tunggu apa lagi, buat para pecinta hiburan malam agar bisa menyempatkan diri meramaikan event tersebut. Dan buruan sebelum kehabis tempat. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 082187489989 atau 082190879170.(fry)