Rabu, 20 Juni 2018

Malam Ini Penyanyi Dandut Damayanti Kabaena Tampil di Blue Sea Cafe

manadomanadoterkini.com, MANADO - Suara merdu salah satu penyanyi Dalam Ajang Bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Stasiun (TV INDOSIAR) Damayanti Kabaena akan menggema di Blue Sea Cafe Manado pada event spesial yang bertitel “Valentines”, Rabu (14/02) malam ini. Yang di sponsori Guinnes dan Bir Bintang.

Selain itu juga Peserta Liga Dangdut Asal (SULUT) yang Berdarah Moronene ini siap menghibur para pengunjung Blue Sea Cafe dengan suguhan lagu-lagu hits.

Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Boulevard, lebih tepatnya di depan Manado Convertion Center (MCC) ini. “Bagi saya, tampil di Blue Sea CafeManado merupakan hal yang spesial, apalagi saya dipercayakan oleh owner untuk tampil menghibur para pengunjung. Saya janji, saya siap membuat para pengunjung terhibur malam nanti,” ujar wanita cantik ini.

Untuk sajian lagu-lagu yang akan dibawakan nanti menjelaskan, akan membawakan tembang-tembang pilihan yang bakalan membuat santai para pengunjung betah.

Lebih lanjut, Ia juga akan memanjakan santai dengan lagu pesanan dari para pengunjung. “Saya siap mebawakan lewat suara saya,” ucapnya sembari mengajak para pecinta hiburan malam untuk datang menyaksikan penampilannya malam ini.

Sementara, General Manager Blue Sea Manado, Yoppi mengatakan, usai menampilkan Damayanti Kabaena pada sesi live musik, Blue Sea juga akan menghibur para pengunjung pada sajian live DJ.

Dalam sajian ini, lanjut dikatakan Yoppi, Blue Sea akan menampilkan DJ Yudhi Zhigier dan Dj Suranda Zul. “kedua Dj akan tampil mengjibur para penhunjung pada sesi live DJ, tengah malam nanti, untuk menghibur para clubbers,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yoppi mengajak para pecinta hiburan yang ada di Kota Manado dan sekitarnya untuk berkenan hadir memerihkan event malam nanti, para pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize.

“Disela acara, pengunjung akan dimanjakan dengan games, kuis serta doorprize dengan hadiah-hadiah menarik persembahan dari Blue Sea,” tuturnya.

“Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda bisa langsung menghubungi saya di nomor 081356513171,” tutupnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*