Selasa, 24 April 2018

Bawa Sajam dan Hendak Menyerang Lorong Kampet, Lelaki Wanea Dibekuk Tim Resmob

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Tim Resmob Polsek Tikala, berhasil membekuk seorang pelaku yang kedapatan sedang membawa senjata tajam (Sajam) jenis samurai di Kelurahan Banjer Lingkungan IV Kecamatan Tikala. Pelaku yakni CT alias Ian, warga Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Singkil, Rabu (14/2) dini hari tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Resmob Polsek Tikala mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan hendak menyerang ke Kelurahan Banjer Lingkungan IV Kecamatan Tikala, tepatnya di lorong Kampet.

Tak menunggu lama, Tim yang dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Ipda Iyudi Hartanto ini langsung merespon informasi tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Alhasil dari sekelompok pemuda tersebut salah satu diantaranya kedapatan sedang membawa Sajam jenis samurai.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Polsek Tikala untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel, selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*