Selasa, 24 April 2018

Donald Sambuaga Rayakan HUT Dengan Menggelar Baksos Dan Donor Darah Gratis

manadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kecamatan Wenang Sabtu (17/2) pagi menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga masyatakat Kecamatan Wenang beserta aksi penggalangan donor darah gratis oleh PMI.manado

Kegiatatan tersebut dibuka oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Manado dr Robby Motto bersama Staf Ahli Pemkot Manado Atto Bullo.

Bertempat di monumen tugu Lilin Marina Plaza, kegiatan yang digagas oleh Camat Wenang Donald Sambuaga diikuti oleh ratusan warga masyarakat, tua dan muda untuk mendapat pengobatan Gratis.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr Robby Motto dalam sambutannya membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan dengan menggelar baksos dan donor darah gratis.

“Tentunya kami selaku Pemerintah Kota sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, harapannya semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan menjadi contoh bagi Kecamatan yang lain untuk memanfaatkan hari libur dengan kegiatan yang bermanfaat” Ujar Motto.manado

Selain kegiatan baksos, juga diadakan lomba futsal dan yel yel yang diikuti oleh seluruh kelurahan dan lingkungan Kecamatan Wenang.

Sementara itu Camat Donald Sambuaga menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Manado untuk warga masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Wenang.

“Antusiasme masyarakat dengan adanya kegiatan ini sangat besar sehingga kami tergerak hati untuk saling berbagi dengan masyarakat dengan mengadakan pemeriksaan serta pengobatan gratis untuk masyarakat, semoga kegiatan ini boleh memberi manfaat bagi mereka” Ujar Camat yang sedang merayakan HUT ke 40 tahun. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*