Senin, 22 Oktober 2018

Temui Wagub Kandouw, Bupati VAP Bahas Pengembangan Industri Pariwisata

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Senin (19/2/2018), menemui Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di ruang kerjanya, guna membahas soal pengembangan industri pariwisata Minahasa Utara.

“Industri pariwisata Kabupaten Minahasa Utara sangat potensial. Selain pariwisata, Saya juga menyampaikan soal kondisi dan wilayah Minahasa Utara saat ini yang tetap kondusif,” kata Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan.

Lanjutnya, dalam pembahasan soal pariwisata, Pemkab Minut tetap fokus dan tetap melakukan pembenahan di setiap destinasi wisata. Hal ini dilakukan, karena industri pariwisata sangat menjanjikan untuk meningkatkan pendapatan daerah.

“Minahasa Utara kondusif untuk berinvestasi. Wilayah Minahasa Utara tetap aman dan nyaman,” ujar orang nomor satu di Tanah Tonsea ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menyatakan, Pemprov Sulut tetap mendukung pengembangan wisata di seluruh kabupaten dan kota.

“Pemprov Sulut selalu mendukung pengembangan pariwisata, untuk itu mari kita jadikan Sulut sebagai daerah destinasi wisata,” tandas Kandouw.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*