Rabu, 20 Juni 2018

Banyak Rusak, Warga Keluhkan Fasilitas Toilet di Pemkab Minsel

mdomanadoterkini.com, AMURANG-Sejumlah toilet yang ada di Kantor Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) banyak yang rusak parah. Toilet-toilet ini menyebarkan bau tidak sedap yang menyengat. Meskipun airnya Lancar, hanya saja toilet – toilet ini berbau dan rusak.

Namun beruntung masih juga ada toilet yang walaupun rusak tapi masih bisa dipakai. Hanya saja bila ingin menggunakan toliet ini maka pintunya harus diganjal dengan batu agar tertutup.

Reky Laanda warga Tumpaan yang hampir setiap hari ada di kantor Pemkab Minsel untuk mengurus berkas menuturkan ia masih bisa bersyukur di sini masih terdapat toilet yang masih bisa digunakan walaupun jauh dari kesan bersih.

“Bagaimanapun juga perlu ada perbaikan agar toilet agar bisa digunakan lagi,” ujarnya kepada manadoterkini.com Selasa (20/2).

Dari pantauan manadoterkini.com, kerusakan paling parah ada pada pintunya dan kemudian atap bolong serta lantai tegel yang sudah terkelupas. Toliet-toliet yang rusak ini juga menimbulkan bau yang tidak sedap.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*