Sabtu, 15 Desember 2018

ASN Sekretariat DPRD Minut Ditikam Suami Dikantornya/

minut

Aparat Polres Minut saat melakukan olah TKP.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI - Jein Wanua yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Sekretariat DPRD Minahasa Utara (Minut), ditikam suaminya FR alias Frangki warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe, saat sedang bekerja.

Dari informasi yang ada, korban Jein Wanua sedang melaksanakan tugas pekerjaannya sebagai ASN seperti biasa, kemudian sekira pukul 10.00 Wita, Selasa (20/2/2018), datang pelaku FR menemuinya, dan terjadi percekcokan antara keduanya, yang berujung terjadinya penikaman yang dilakukan pelaku FR.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, melalui Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Muthalib.

“Sebelumnya antara pelaku dan korban terlibat perselisihan, kemudian pelaku menikam korban sebanyak dua kali. Tikaman pertama di bagian dada sebelah kiri dan tikaman kedua mengena di bagian hati (Ulu hati,red),” ungkap Muthalib.

Setelah melakukan penganiayaan, lanjutnya, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Tim Resmob Polres Minut.

“Awalnya korban dilarikan ke RS Walanda Maramis, dan kemudian dirujuk ke RS Prof Kandouw Malalayang Manado. Diduga motif penganiayaan karena pelaku sakit hati terhadap korban yang selingkuh,” kata Muthalib.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*