Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Pisah Sambut Dandim 1310, Hendayana: Terima Kasih Atas Kerjasama Yang Sudah Terbina Selama Ini

×

Pisah Sambut Dandim 1310, Hendayana: Terima Kasih Atas Kerjasama Yang Sudah Terbina Selama Ini

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Dandim 1310 yang lama Letkol Inf Deden Hendayana SE, menyampaikan rasa syukurnya dan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang sudah terbina selama ini, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut).

Hal ini disampaikan Hendayana saat pisah sambut dengan Pemkab Minut, Selasa (20/2/2018) di Kantor Bappelitbang, yang dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), dan juga dihadiri Dandim 1310 yang baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina selama Saya menjabat Dandim 1310/Bitung. Saya memohon diri dan Doa restu untuk berdinas di tempat yang baru,” kata Hendayana.

Sementara itu, Bupati VAP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dandim lama Letkol Inf Deden Hendayana SE beserta Istri atas jabatan yang baru dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama mengabdi di Minut.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, dan berharap dapat mempertahankan kinerja dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Selamat bergabung, sukses selalu,” ujar Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan.

Dandim 1310 baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, berkesempatan memperkenalkan diri dan dalam sambutannya, memohon dukungan kerjasama dan bantuan dari unsur Pimpinan Daerah dalam hal ini Pemkab Minut.

Acara Pisah Sambut Dandim 1310 dilanjutkan dengan penyerahan Profil Minut oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan penyerahan Cinderamata oleh Pemkab Minut dan Forkopimda.

Hadir juga dalam acara Pisah Sambut tersebut, Sekretaris Daerah Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Kajari Rustiningsih SH MSi, Kepala PN Agus Cahyo Mahendra SH MH, Ketua Bhayangkari Polres Minut Linda Libranita Pattiwael, para Kadis Pemkab Minut, ASN dan THL Pemkab Minut.(Pow)