Rabu, 18 Juli 2018

Sepeda Motor Milik ASN, Hilang di Parkiran Kantor Wali Kota Manado

 

manadoterkini.com, MANADO - Kasus pencurian sepeda motor, tiada hentinya terjadi di Kota Manado. Kali ini sepeda motor milik perempuan Amelia Tiwa (35), Warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan 1, Kecamata Wanea.

Terpaksa harus mendatangi Polresta Manado, Rabu (21/02) sekitar pukul 21:00 Wita. Pasalnya sepeda motor merek Yamaha Mio warna putih dengan nomor polisi DB 2863 MI di curi pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (20/2) sekitar pukul 08:00 sampai dengan 17:30 Wita, di tempat parkiran kantor wali kota manado.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini. Awalnya sepeda motor tersebut pada sekitar pukul 08:20 Wita di parkir oleh perempuan Antasya tiwa. Di parkira kantor wali kota manado. Dengan mengunci stir. Karena merasa sudah aman, korban kemdian masuk kedalam ruangan untuk beraktiftas.

Apesnya, pada saat korban selesai beraktiftas, sekitar pukul 17: 00 Wita korban akan kembali kerumah. Korban melihat, sepeda motor yang di pakirnya sudah tidak. Korban pun berusaha mencari tau keberadaan sepeda motor milik. Sehingga bertanya kepada warga yang ada di seputran pakiran tersebut, namun usaha korban tidak membuatkan hasil yang baik. Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku. Korban pun melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Semntara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara membenarkan hal tersebut. ‚ÄúLaporan tersebut sudah kami terima. Dan sedang dalam proses,” ujar kapolresta Manado.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*