Minggu, 22 Juli 2018

Bupati VAP Sosialisasikan Komitmen Pemberantasan Korupsi Dengan KPK, Di Rapat EPRA

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), saat memimpin rapat kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), berkesempatan mensosialisasikan kesepakatan dan komitmen pencegahan korupsi yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Banyak hal yang disampaikan oleh KPK saat menggelar kegiatan di provinsi, dan kami kepala-kepala daerah telah sepakat dan menandatangani komitmen pemberantasan korupsi. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk proaktif dan mendukung upaya KPK dalam pemberantasan korupsi. Dan semua perangkat daerah harus serius menunjang program pembangunn daerah,” tegas Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan, Kamis (22/2/2018).

Lebih lanjut, mensosialisasikan kesepakatan pemberantasan korupsi dengan KPK, serta mengajak jajarannya untuk sama-sama menolak korupsi dan pro pemberantasan tindak korupsi, Bupati VAP juga mengevaluasi perkembangan pemasukan data perangkat daerah, sesuai permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang sementara melakukan pemeriksaan.

Bupati juga ikut mengevaluasi penyerapan anggaran dan pembangunan, dalam rapat Evaluasi Pengawasan dan Realisasi Anggaran (EPRA) Januari 2018.

Hadir pada rapat tersebut Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, serta ASN Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*