Selasa, 24 April 2018

Tingkatkan Sinergitas TNI dan POLRI Di Minut Olahraga Bersama

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Guna meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melaksanakan olahraga bersama, di halaman Mapolres, Jumat (23/2/2018).

“Melalui olahraga bersama TNI-POLRI, kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Minahasa Utara (Minut),” ujar Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Dari pantauan manadoterkini.com, olahraga bersama diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama, futsal, dan olahraga tradisional tarik tambang, yang diikuti oleh anggota bahkan perwira TNI-POLRI, serta ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit.

Selain itu, juga ada doorprize dengan hadiah yang menarik, antara lain hadiah utama kulkas, sepeda gunung, sepeda anak, televisi, dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih, mewakili pimpinan TNI-POLRI di Minut, kepada seluruh anggota TNI-POLRI yang telah mengambil bagian mengikuti olahraga bersama.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*