Rabu, 18 Juli 2018

Kepala Perangkat Daerah Pemkab Minut Tandatangan Pakta Integritas

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, memimpin dan menyaksikan langsung penandatanganan Pakta Integritas, yang dilakukan seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Minut, Jumat (23/2/2018), yang digelar di Kantor Bappelitbang.

“Ini adalah bentuk komitmen kepala perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja dan komitmen memberantas korupsi, guna terciptanya good government dan good governance, yang akan berdampak pada pelayanan yang prima dan pembangunan yang lebih baik,” ujar Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Diharapkannya, dengan penandatanganan Pakta Integritas ini, kedepan tak hanya meningkatkan kinerja, tetapi juga akan semakin giat melayani masyarakat.

“Dan ini bukan hanya menjadi tanggungjawab kepala perangkat daerah saja, tetapi semua Aparatur Sipil Negara (ASN), bahkan para Tenaga Harian Lepas (THL). Jika kinerja baik dan semakin meningkat dan pelayanan publik akan lebih baik.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*