Senin, 23 April 2018

Polres Minsel Bekuk Pelaku Pembunuhan Warga Tawaang di Desa Donggala Sulteng

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kurang dari 2 X 24 jam, satuan Buruh Sergap (Buser) Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil mengamankan tersangka kasus penikaman terhadap korban Alfa Kumaat hingga meninggal dunia.

Tersangka berinisial MK alias Ungke ditangkap tim Buser Polres Minsel di Desa Olondano Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Sabtu (23/1) pagi disalah satu rumah keluarganya.

Usai melakukan penikaman terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri menuju ke rumah saudaranya yang ada di salah satu Desa di Kecamatan Sinonsayang.

Tersangka kemudian menumpang sebuah mobil, dan tiba di rumah kakaknya Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk minta pakaian dan sejumlah uang. Selanjutnya tersangka melanjutkan perjalannya menuju ke salah satu keluarganya di Desa Olondano.

“Tersangka diringkus saat sedang berada di rumah keluarganya oleh Tim Buser yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Minsel AKP M Nandar dan KBO Polres Minsel Duwi Galih dan anggota Buser Polres Minsel pada Sabtu (23/2). Saat ini tersangka pelaku telah diamankan di Polres Minsel guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat jumpa pers dengan para wartawan pada Senin (25/2).

Berdasarkan informasi, seorang pemuda asal Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minsel ditikam oleh tersangka MK alias Ungke, di Desa Tawaang pada Kamis (22/1) pukul 03:30 WITA.

Akibat insiden itu korban yang diketahui bernama Alfa Kumaat mengalami luka tusuk benda tajam pada bagian perut. Oleh warga korban langsung dibawa warga ke rumah sakit Kalooran Amurang untuk mendapat pertolongan.

Korban mengalami luka sobek benda tajam cukup dalam pada bagian perut. Akibatnya korban banyak kehilangan darah, tidak bisa tertolong nyawanya sehingga meninggal Dunia.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*