Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Upaya Raih Nilai Terbaik Untuk LPPD,Bagian Pemhum Manado Datangkan Tim Kemendagri

×

Upaya Raih Nilai Terbaik Untuk LPPD,Bagian Pemhum Manado Datangkan Tim Kemendagri

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado di bawah kendali Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, terus menggenjot Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017 agar mendapat penilaian yang baik pada tahun 2018 ini. lppd

Olehnya, melalui Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Humas), Pemkot Manado melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim LPPD 2017 Tahun Anggaran 2018 di ruang rapat Hotel Ibis, Jalan Piere Tendean Boulevard Manado yang digelar selama dua hari sejak Jumat (23/02) lalu.

Bimtek yang melibatkan Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado ditutup Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Kota Manado Steven Runtuwene SSos mewakili Walikota Vicky Lumentut, Sabtu (24/02) akhir pekan lalu.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber DR Parlin Siahaan SE MSi selaku Evaluator EKPPD Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. pemerintahan

Diharapkan, dengan dilaksanakannya Bimtek LPPD tahun 2017 ini, apatatur Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado akan semakin siap untuk meraih yang terbaik dalam penilaian nanti.

“Dengan dilaksanakanmya Bimtek ini dengan melibatkan Perangkat Daerah di Pemkot Manado, seperti harapan Pak Walikota Vicky Lumentut, LPPD Kota Manado akan menjadi terbaik guna mengikuti prestasi-prestasi Cerdas yang sebelumnya telah diraih Pemkot Manado,” pungkas Runtuwene, yang dikenal akrab dengan kalangan jurnalis itu.(*/tim)